top of page
Search
  • kukukuhitomi

Martabak Borneo Yang Wajib Kamu Cobain Di Daerah Tebet

Martabak Borneo adalah merk name penjual martabak yang udah memiliki pengalaman serta populer ndalam layani beberapa pembeli martabak dimana udah mempunyai 5 outlet sah yang seluruhnya ada di wilayah kota Jakarta. Martabak adalah santapan makanan yang ciri khas dari Indonesia yang disebut kombinasi kebudayaan makanan populer dengan kebudayaan India serta Arab yang berpartisipasi membuahkan resep menu makanan yang disebutkan dengan martabak ini.


Perihal Martabak Borneo

Martabak Borneo dibuat pada tahun 2005 dimana ketika itu Martabak Borneo baru meniti upaya niaganya yang mana dalam perubahannya ketika saat ini udah mempunyai 5 outlet sah yang disebut cabang yang ditujukan untuk layani beberapa peminat makanan martabak yang berada di kota Jakarta serta sekelilingnya. Sejalan dengan perubahan waktu outlet Martabak Borneo ikut juga beradaptasi dengan perubahan masa dimana mereka layani beberapa konsumen setia dengan skema delivery serta order lewat telephone serta online.


Jadi beberapa peminat martabak dapat pesan serta nikmati santapan martabak ciri khas dari Martabak Borneo ini cukup duduk dalam rumah tunggu order martabaknya diantar ke rumah mereka masing – masing. Martabak Borneo ini di kenal juga sebab kelezatan serta cita rasa martabak yang bikin lidah siapa-siapa saja lumer kala mengecap enaknya martabak yang disuguhi. Sangat banyak konsumen setia dari Martabak Borneo yang tak mau pindak ke lainnya, sebab sudah jatuh hati dengan lezat serta enaknya martabak ini.

Bermacam Rasa Martabak Yang Dapat Kita Nikmati di Martabak Borneo

Martabak Borneo ini mempunyai berlain-lainan jenis rasa yang dapat di nikmati oleh beberapa pelanggannya. Bermacam rasa ini benar-benar dipertahankan dari tahun ke tahun, dimana Martabak Borneo pun tidak lupa bereksperimen perihal peningkatan cita rasa martabak buat beradaptasi dengan perubahan masa serta market share. Anda pingin tahu? Apa saja bermacam rasa yang dipunyai oleh Martabak Borneo ini? Di bawah ini adalah penuturannya.


Ada aneka macam rasa yang dipunyai oleh martabak bikinan Martabak Borneo ini salah satunya :

  1. Martabak Keju

  2. Martabak Cokelat

  3. Martabak Cokelat Keju

  4. Martabak Pisang Cokelat

  5. Martabak Pisang Cokelat Keju

  6. Martabak Jagung Susu

  7. Martabak Cokelat Susu

  8. Martabak Kismis Susu

  9. Martabak Kismis Keju

  10. Martabak Toblerone

  11. Martabak Toblerone Keju

  12. Martabak Nutella

  13. Martabak Nutella Keju

  14. Martabak Ovomaltine

  15. Martabak Ovomaltine Keju

  16. Martabak Kitkat Green Tea

  17. Martabak Kitkat Green Tea Keju

  18. Martabak Oreo

  19. Martabak Ore Keju

  20. Martabak Polos

  21. Martabak Telur Daging Sapi

  22. Martbak Telur Daging Sapi Keju

  23. Martabak Telur Kornet

  24. Martabak Telur Kornet Keju

  25. Martabak Telur Sosis

  26. Martabak Telur Sosis Keju

  27. Martabak Telur Tuna

  28. Martabak Telur Tuna Keju

  29. Martabak Telur Keju

  30. Martabak Durian

  31. Martabak Durian Cokelat

  32. Martabak Durian Keju

  33. Martabak Telur Durian


Tersebut bermacam rasa yang disiapkan oleh Martabak Borneo untuk memberikan hati lidah beberapa konsumen setia setianya. Dimana memang rasa martabak polos s/d jenis martabak kombinasi sampai jenis rasa paling baru yakni rasa durian dapat kita nikmati. Yang ciri khas dari martabak bikinan Martabak Borneo ini yaitu struktur martabak yang demikian lembut serta kenyal yang dirasa demikian kita menggigitnya akan bikin sebuah sensasi rasa yang memggelora di lidah siapa-siapa saja. Semestinya rasa-rasanya sesuai sama rasa yang kita pesan awal kalinya. Rasa yang demikian ciri khas ini adalah resep yang benar-benar dipertahankan oleh faksi pengelola Martabak Borneo ini. Sampai meningkatkan resep juga sampai mendapatkan pengembangan seperti rasa jenis durian, oreo, nutella, ovomaltine, kitkat, toblerone, kismis, juga pisang yang bikin kita jadi mempunyai banyak terdapat pilihan dalam tentukan rasa idola dari sajian martabak yang mau kita pesan.


Service Delivery Order serta Penukaran Kembali Martabak Borneo

Martabak Borneo melaksanakan peningkatan juga dalam layani beberapa pelanggannya, dimana beberapa konsumen setia dapat pesan bermacam rasa martabak bikinan mereka dengan cuma cukup ada dalam rumah tunggu pesanan yang mereka pesan pada pihak pengelola Martabak Borneo ini. Martabak Borneo mempunyai nomor telephone yang dapat dihubungi dimana mereka tetap siap sedia terima order dari beberapa pelanggannya. Skema pembayaran lewat e-banking/ sms-banking/ m-banking, kredit card ataupun pembayaran lewat bayar di tempat sehabis pesanan diantarkan adalah satu diantaranya kelebihan dari Martabak Borneo.



Mereka manfaatkan perubahan tehnologi seperti alat jejaring sosial jadi langkah serta usaha dalam mendekatkan diri pada pembeli secara dekat juga dapat beradaptasi sejalan dengan perubahan masa yang udah hebat seperti masa saat ini. Sekurang-kurangnya order untuk delivery order Martabak Borneo ini yaitu 2 buah martabak dimana alamatnya kudu berada di wilayah kota Jakarta serta sekelilingnya. Utamanya ringan dicapai untuk skema delivery order tentu saja. Martabak Borneo layani penukaran order martabak yang rusak ataukah tidak sama dengan rasa-rasanya, hal ini pun jadi suatu terobosan jika martabak produksi mereka memang jempolan di rasa-rasanya juga jempolan dalam mutu pelayanannya pada beberapa konsumen setia mereka.


Martabak Borneo ini pun mempunyai web sah yang mana dapat dibuka oleh siapapun serta sewaktu-waktu dan dimanapun. Disaat perut kita lapar semestinya tak ada kelirunya coba delivery order service yang dipunyai oleh Martabak Borneo ini donk untuk mengganjal perut kita yang keroncongan. Martabak Borneo adalah satu diantaranya lapak penjual martabak yang paling besar yang berada di kota Jakarta serta sekelilingnya. Mereka sendiri di outlet yang mereka membuka tetap dipadati serta ramai akan beberapa pengunjung yang menyengaja memadati outlet buat dapatkan martabak yang kesohor ini.


Tersebut kupasan perihal Martabak Borneo yang diketahui dengan cita rasa-rasanya yang lezat serta nyummy tapi mempunyai service yang tidak sama dengan penjual martabak yang lain. Apabila anda berad di kota Jakarta serta sekelilingnya tak ada kelirunya coba mengecap lezatnya Martabak Borneo ini.

8 views0 comments
bottom of page